PFtlSiD018tScahPvI9YDvgx0mRSgxinUSC7Ezar

Suasana Ramadhan, WOM Finance Bagikan Alquran dan Sembako ke Ponpes dan Masyarakat di Majalengka

Kupasabis.com - Ditengah Pandemi Covid-19 dan Bulan Suci Ramadhan tahun ini, banyak orang yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Bahkan tak hanya masyarakat, perusahaan pun saat ini. Banyak yang telah menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

Seperti yang dilakukan WOM Finance yang melaksanakan program pembagian Al-Quran ke pondok pesantren sekaligus memberikan bingkisan kepada siswa tidak mampu dan membagikan sembako bagi masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19.

Imammudin Soleh Branch Head WOM Finance Cabang Majalengka, secara langsung memberikan bantuan tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan semangat kepedulian dan toleransi serta diniatkan untuk mendorong keutamaan membaca dan mengkhatamkan Al-Quran di bulan Ramadhan.

"Pembagian Al-Quran dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Fatah yang beralamat di Blok Sukamurni, Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja dan bantuan lainnya kita serahkan di Panti Asuhan Al Fatah, "Jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima kupasabis, Senin (11/5/2020).

Selain itu, Imammudin mengatakan, dasar dilaksanakan kegiatan ini, karena menurutnya WOM Finance memiliki komitmen dalam mendukung langkah pemerintah memperluas ketersediaan Al-Quran di masyarakat, sekaligus bersilaturahmi dengan berbagai kalangan yang dijumpai. 

Pihaknya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi umat muslim di Kabupaten Majalengka dan semoga 
keberadaan WOM Finance dapat semakin maju dan berkembang sehingga mampu memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.

"Saya juga berharap bantuan penyaluran Al-Quran kelak membentuk karakter masyarakat khususnya kaum muslim Indonesia agar menjadi insan yang menjunjung nilai spiritual dalam bermasyarakat sehingga dengan karakter keimanan individu yang 
kuat dapat membentuk karakter masyarakat terbaik," harapnya.

Dia menambahkan, selain di Majalengka, pembagian Al-Quran tersebut juga dilakukan secara bertahap di 20 kota
lain di Indonesia, yaitu Pekalongan, Rangkas Bitung, Jakarta, Jepara, Garut, Kuningan, Karawang, Tenggarong, Gresik, Bojonegoro, Pasuruan, Bagan Batu, Tebing Tinggi, Dumai, Bengkulu, Pangkal Pinang, Tuhu Mulyo, Kudus, Samarinda dan Parepare. Dengan total Al-Quran yang dibagikan WOM Finance selama CSR Ramadhan 1441 H ini sebanyak 1.300 (seribu tiga ratus) Al-Quran.

"Seiring dengan penerapan social distancing, WOM Finance tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya. WOM Finance menghimbau para konsumen untuk melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via onlineyang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat mini market, seperti 
Indomaret dan Alfarmart. Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website www.wom.co.id," tambahnya. (*)
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment