PFtlSiD018tScahPvI9YDvgx0mRSgxinUSC7Ezar

Cafe Talulla Majalengka Cocok Buat Kamu Yang Doyan Selfie

Mencari Cafe di Majalengka, kini bukanlah hal yang sulit, hal ini dikarenakan di Majalengka cafe sudah tumbuh subur bak jamur di musim hujan. Mulai dari cafe kelas teri sampai cafe kelas kakap saat ini sudah ada di Majalengka.

Salah satu cafe yang lagi hits di Majalengka adalah Talulla Cafe yang terletak di jalan Siti Armilah No.54 Majalengka,  lokasinya terbilang strategis dekat dengan Islamic Centre Majalengka.



Cafe  yang satu ini cocok banget buat kamu yang doyan selfie, karena Cafe ini sengaja dibuat unik dengan konsep tematik, sehingga tak heran jika cafe ini menjadi spot selfie yang instagramable.



So, bagi kamu yang kebetulan menyambangi Majalengka, tak ada salahnya jika melipir ke Cafe yang ciamik ini.



Bagaimana dengan menu dan harganya?

Kamu tak usah hawatir dengan rasa menu dan harganya, soalnya menu disini rasanya dijamin juara dan harganya masih bersahabat dikantong. Pokonya makan atau nongkrong disini gak bikin kantong bolong dan yang pasti kamu bakal betah disini. Selain dimanjain dengan spot selfie, kamu juga dimanjakan dengan musik khas yang bikin pikiran kamu fresh.



Menu Andalan

Cafe Talulla menawarkan berbagai macam menu yang enak dan unik. Jika ingin makanan berat, kamu bisa memilih salah satu menu andalan disini, yaitu nasi bakar. Nasi bakar disini unik, dimana isinya ayam, sayuran, jagung, dan racikan rempah rempah yang maknyus.



Menu makanan disini akan terasa sempurna jika disantap bersama keluarga atau orang orang tersayang. Kamu bisa mengabadikan moment penting dan spesial disini.

Jam operasional Talulla Cafe

Cafe ini buka pukul 11.00 dan tutup pukul 22.00 WIB. Kamu bisa menghubungi cafe Talulla melalui facebook Talulla, instagram rumahtalulla dan whatsapp 081221619548.

jam buka cafe talulla

Oke sob, kamu jangan ragu untuk datang ke cafe Talulla, buat fresh pikiranmu disini dan buat puas juga perut mu disini, selain itu puaskan pula hasrat selfie mu disini juga. Pokonya recommended banget deh.

 

 
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

6 comments

  1. Kren tuh buat cocok anak Instagramebl

    ReplyDelete
  2. iy gan, yang suka selfie pasti seneng banget masuk ke cafe ini

    ReplyDelete
  3. hehehehe.... nongkrong sambil ngetik wkwkw.

    ReplyDelete
  4. Semoga tetap eksis dimajalengka

    ReplyDelete
  5. Aamiin. Orang majalengka tah?

    ReplyDelete

Post a Comment