PFtlSiD018tScahPvI9YDvgx0mRSgxinUSC7Ezar

Peduli Covid-19, Kemenag Majalengka Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Proses Penyerahan Bantuan Sembako kepada Masyarakat oleh Kemenag Majalengka 
Kupasabis.com - Ditengah mewabahnya pandemi Corona atau COVID-19, Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Jum'at (17/4/2020).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka, Yayat Hidayat menjelaskan, paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat sekitar yang terdampak langsung mewabahnya virus Corona. Mereka yang terdampak langsung diantaranya tukang becak, pedagang kecil, pekerja buruh harian dan termasuk honorer dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka, baik honorer yang di KUA maupun honorer di madrasah.

"Inilah bentuk kepedulian Kantor Kementerian Agama Kab. Majalengka kepada masyarakat terdampak. Meskipun nilainya tidak besar, namun paling tidak bisa meringankan beban mereka", ujar Yayat.

Sementara itu, staff penyelenggara Syari'ah, H. Sofyan Firadaus menjelaskan, mekanisme pembagian dilakukan secara bertahap, hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan yang berpotensi menularkan virus Corona.

Selain itu, pihaknya mengaku dengan suka rela mengantarkan paket sembako ke rumah masing-masing atau ke tempat penerima bantuan.

"Agar tidak terjadi kerumunan, paket sembako Kami bagikan secara bertahap, bahkan kami antar ke rumah masing-masing" ujar Sofyan.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment