PFtlSiD018tScahPvI9YDvgx0mRSgxinUSC7Ezar

Menikmati Hangatnya Hotel Aston Cirebon Sambil Menyeruput Secangkir Kopi Ilmu

Sebenarnya, menyambangi Kota Cirebon bukanlah hal yang aneh bagi saya. Karena saya sudah sering melipir ke Kota yang satu ini, baik hanya untuk sekedar kongkow, menikmati kuliner, shopping, travelling maupun untuk urusan tugas kerja.
Namun lain halnya dengan tanggal 18 April 2018, kedatangan saya ke Kota Cirebon terasa sangat istimewa, hal ini dikarenakan saya diberi kepercayaan oleh kantor untuk mengikuti kegiatan yang terbilang baru bagi saya yaitu Kegiatan Pembinaan Kepengacaraan.

Tempat pelaksanaan kegiatan inilah yang membuat makin terasa istimewa. Asal anda tau, kegiatan yang digagas oleh Kemenag RI ini dilaksanakan di Hotel Bintang 4 pertama di Kota Cirebon, yakni Hotel Aston. Inilah hari yang istimewa bagi saya, selain bisa menyeruput secangkir ilmu juga bisa sambil menikmati hangatnya Hotel Aston Cirebon.

Hotel yang terbilang wah ini bisa anda temukan di Jalan Brigjen Darsono Bypass Kota Cirebon. Bangunannya yang tinggi dan megah memudahkan anda menemukan hotel yang nyaman ini. Aston Hotel ini merupakan salah satu hotel terbesar di Kota Cirebon dengan memiliki 200 kamar dan 7 meeting room. 
Menurut saya, Aston Cirebon Hotel & Convention Center memiliki pelayanan yang bisa dibilang prima. Pelayanan prima ini bisa anda rasakan sejak pertama kali masuk pintu gerbang, setelah anda melewati pintu masuk yang dijaga oleh petugas keamanan, kemudian Anda akan di arahkan untuk menuju lokasi parkir yang kosong. Pokonya enak deh, serasa seorang raja.
Memasuki lobby utama, anda akan disambut hangat oleh petugas hotel dan dipersilahkan untuk minum welcome drink yang telah disediakan untuk tamu hotel. Pemandangan yang asri, perabotan yang berkelas, dipadukan dengan pernak pernik yang unik bakal bikin kamu betah disini. 

Terlebih disini anda akan menemukan fasilitas yang kuhusus untuk anak-anak dan keluarga, kolam renang yang asri, taman yang terawat dan fasilitas lainnya yang jarang ditemukan di hotel lain.
Beberapa fasilitas di Aston Hotel Cirebon antara lain, Aston Mart, Oasis Bistro, Oasis Poolside, Osmosis Bar & Lounge, Takemori Japanesse Restaurant, Spa, Fitness Center, Swimming Pool, Jogging Track, Reflexology Path, Kids Corner, Free Rent Sepeda bagi anak- anak dan dewasa, Bicycle Pump Track, Becak Mini, Delman Wisata, Kereta Kencana, Mini Golf 9 holes, Swing Golf Simulator, Wedding Corner, dan corner batik khas Cirebon.


Beberapa fasilitas bermain untuk anak- anak berada di area pool side seperti fun soccer field, basketball, ring toss, javelin throw, angry bird attack, kids bowling, ball jump, soccer table, dart game.
Selain itu keberadaan Aston Hotel juga dikelilingi oleh fasilitas pendukung seperti dekat dengan pusat perbelanjaan, dekat dengan pusat batik trusmi, dekat dengan stasiun kereta api dan fasilitas publik lainnya. 
Kemudian kamu juga bisa menikmati suasana santai di pinggir kolam renang. Kamu seakan akan bisa merasakan seperti di pantai dengan fasilitas sofa bed yang nyaman di pinggir kolam renang.


Lalu bagaimana dengan kamarnya?
Harga kamar yang ditawarkan di hotel ini cukup terjangkau. Anda bisa memilih kamar sesuai dengan budget yang dimiliki. Kamar disini ditawarkan mulai dari harga 500ribuan sampai sekitar 1,5 juta.


Harga yang ditawarkan tentu sangat sesuai dengan fasilitas yang diberikan, kamarnya luas, suasananya nyaman, fasilitasnya baik, dan yang penting pelayanannya prima. Pokonya Aston Hotel ini recommended bagi kamu yang ingin berlibur di Kota Udang Cirebon. 

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

2 comments

Post a Comment