PFtlSiD018tScahPvI9YDvgx0mRSgxinUSC7Ezar

Icip-icip Bolu Kukus Mangga Majalengka: Rasanya Juara, Pas Buat Oleh-oleh

Kupasabis.com - Bolu kukus mangga Majalengka. Itulah salah satu oleh-oleh khas Majalengka yang kekinian, kemasannya cantik dan menarik serta rasanya juara.
Bolu Kukus Mangga Majalengka Gerai Kadipaten 
Meskipun tergolong makanan baru, namun panganan yang satu ini banyak diburu konsumen pencinta kuliner. Bolu kukus mangga tersebut terbuat dari tepung terigu, telur, gula, mentega, susu dan bahan pilihan lainnya. 

Varian Rasa dan Harga

Bolu kukus mangga memiliki varian rasa yang cukup beragam. Ada rasa original mangga-vanilla, rasa full mangga, dan mangga brownies. Selain bolu kukus, ada juga pie mangga, baik original, pie mangga green tea, maupun pie mangga coklat. Semuanya enak-enak, namun jika kalian ingin merasakan sensasi mangga, maka pilih varian full mangga. 
Pie Mangga Green Tea

Bolu kukus mangga Majalengka dibandrol dengan harga yang terjangkau. Bolu kukus original mangga-vanilla Rp. 29.000, full mangga Rp. 30.000 dan mangga brownies Rp. 31.000. Sedangkan pie hanya Rp. 21.000 untuk semua varian rasa. 
Inilah varian rasa dan harga bolu kukus mangga Majalengka 

Lokasi Toko dan Nomor Kontak

Bolu kukus mangga Majalengka membuka dua gerai, pertama gerai yang berlokasi di Jl. KH. Abdul Halim Kelurahan Munjul Majalengka, dan kedua Gerai Bolu Kukus di Jalan Pasar Balong No. 47 Kadipaten Majalengka. Jika kalian ingin mencicipi bolu kukus mangga tanpa harus keluar rumah, kalian bisa menggunakan sistem delivery. Kalian bisa menghubungi melalui nomor handpohone ini 082113124743. 

Salah satu penjaga toko yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bolu kukus mangga diburu banyak konsumen, mereka yang datang ke gerai tidak hanya dari Majalengka, tapi dari luar Majalengka pun banyak.

"Kami menggunakan media sosial untuk pemasaran dan promosi sehingga banyak penggemar yang datang dari luar kota", ungkapnya kepada Kupasabis.com, Rabu (2274/2020). 

Sementara itu, salah satu pembeli, mengaku senang dengan adanya oleh-oleh khas Majalengka tersebut. Menurutnya, bolu kukus ini rasanya enak dan kemasannya menarik, ga malu maluin kalo dijadikan buah tangan atau oleh-oleh. So tunggu apa lagi, segera icip-icip bolu kukus mangga Majalengka, rasanya juara dan pas dijadikan sebagai oleh-oleh. 
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment