PFtlSiD018tScahPvI9YDvgx0mRSgxinUSC7Ezar

7 Tempat Makan Sate di Majalengka Yang Recommended, Sayang Jika Kamu Lewatkan

Tampilan Sate Maranggi
Kupasabis.com - Mau makan sate di Majalengka? Inilah 7 tempat makan sate paling recommended, yang patut kalian coba. Sate merupakan makanan khas nusantara yang sudah dikenal luas di kalangan masyarakat Indonesia. Daging yang dipotong potong kecil, ditusuk pake tusukan dari bambu, kemudian dipanggang diatas bara api sambil dilumuri bumbu khas dan kecap menghadirkan aroma yang menggugah selera.

Hampir semua orang menyukai panganan yang satu ini, sehingga tak mengherankan jika tempat makan sate tersebar di seluruh penjuru Nusantara, salah satunya di Majalengka. Jika kalian melipir ke Majalengka, tak ada salahnya jika mencoba tempat makan sate yang recommended banget. Selain rasanya yang enak juga tempatnya nyaman dan cukup luas, pokoknya cocok buat kalian yang doyan makan sate rame-rame.

Terdapat bermacam-macam sate yang di jajakan di Majalengka, mulai dari sate ayam, sate kambing hingga sate sapi. Sate dibuat variatif agar kalian yang tidak doyan sate kambing misalnya, bisa milih sate ayam atau sate sapi.

Tempat makan sate di Majalengka sejatinya banyak banget, namun menurut mimin ada 7 tempat makan sate yang paling recommended, yang sayang jika kalian melewatkannya. Lalu, dimana saja tempat makan sate recommended di Majalengka?

1. Sate Maranggi Abah Naus
Warung Sate Maranggi Abah Naus Majalengka 
Sate Maranggi termasuk sate yang paling populer di kalangan pencinta sate. Selain rasanya enak, teksturnya yang lembut juga bumbu yang disajikan juga berbeda dengan sate lainnya.

Sate maranggi disajikan tanpa menggunakan bumbu kacang sebagaimana sate pada umumnya. Sate maranggi disajikan dengan sambal khasnya, yakni irisan tomat ditambah ulekan cabe.

Sate Maranggi Abah Naus terletak di Jl. Raya KH Abdul Halim No.448, Tonjong, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45414. Untuk pemesanan silahkan hubungi handpohone ini 0812-2267-4154

2. Sate Ma Uyi Sindangkasih
Warung Sate Haji Uyi Sindangkasih Majalengka 
Warung sate Ma Haji Uyi yang terletak di Sindangkasih Kelurahan Majalengka, termasuk tempat makan sate yang representative. Selain rasanya juara, juga tempatnya nyaman, banyak menyediakan tempat duduk dan area parkirnya cukup luas.

Selain sate, disini tersedia menu andalan yang paling laris, yaitu gulai kepala kambing dan sop. Itulah justru yang paling diburu oleh para pelanggan yang datang ke warung sate ini. Selain itu, disini juga tersedia aneka minuman segar seperti aneka juice, teh manis dan es kelapa muda.

3. Warung Sate Pajaten

Tempat makan sate yang satu ini terletak di ruas jalan Jatiwangi - Majalengka, Desa Andir Kec. Jatiwangi Majalengka Jawa Barat. Jika kalian ingin pesan, silahkan hubungi melalui handphone di Nomor ini 0853-1779-9963.

Warung sate pajaten ternyata baru berdiri pada tahun 2012. Disini satenya enak, sate andalan disini adalah sate kambing. Selain itu ada menu andalan lain disini, yaitu 
sop kambing.

4. Sate Gule H. Kuning
Sumber: kulinermajalengkasatehkuning.wordpress.com
Tempat makan sate H. Kuning terletak di Jl. K.H.Abdul Halim, Munjul, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45418. Konsep yang diusung oleh Rumah makan ini adalah modern. Telp yang bisa di hubungi 0852-2018-0550

5. Sate Teh Irah

Inilah salah satu dari sekian banyak warung sate di Majalengka yang recommended. Sate disini enak dan empuk, baik sate sapi maupun sate kambing, rasanya juga juara. Jangan lupa disini juga ada menu sop kikil dan sop iga, rasanya jangan ditanya pokoknya bikin ketagihan bro.

Warung Sate Teh Irah di Palasah mengusung konsep lesehan disekitar kebun Jati/Mahoni di desa Palasah, jika dari Bandung-Cirebon sebelah kiri sekitar 1 Km Mesjid jami Palasah.
Sate Teh Irah
Sumber: bumimajalengka.blogspot.com

6. Sate Mang Emeng

Sumber: Google by Sutan Tatan Sukarsono
Sate Mang Emeng sudah dikenal sebagai sate yang enak di Majalengka. Mang Emeng terletak di Cipinang, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45472. Untuk pemesanan silahkan hubungi 0813-2477-5738.

7. Sate Galunggang Dua
Sumber: foto by Didi Juhari 
Sate ini terletak di Jl. Majalengka - Cikijing, Maja Utara, Maja, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45461. Sate ini menyediakan sate kambing, sate ayam yang rasanya enak. Untuk pemesanan silahkan hubungi  nomor handpohone ini 852-2474-1002

Itulah tempat makan sate di Majalengka yang recommended menurut mimin, jika ada yang lebih recommended silahkan tambahkan di kolom komentar ya. 
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment