PFtlSiD018tScahPvI9YDvgx0mRSgxinUSC7Ezar

Berburu Spot Selfie Kekinian di Ciboer Pass Majalengka

Kupasabis.com - Tak berlebihan jika Majalengka kini sudah menjelema menjadi kota dengan sejuta pesona. Hal ini ditandai dengan hadirnya berbagai wahana wisata kekinian yang instagramable, salah satunya wahana wisata Ciboer Pass yang terletak di Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.
View Ciboer Pass Majalengka
Sumber: sinarharapan.net
Hadirkan konsep wisata dengan nuansa alam terbuka, Ciboer Pass sangat cocok bagi kamu yang berburu spot selfie kekinian di Majalengka. Kamu tak usah merogoh kocek dalam dalam untuk menikmati wahana yang satu ini. Cukup dengan membayar parkir kendaraan sebesar Rp.2000, kamu bisa menikmati sepuasnya panorama yang ditawarkan.

Panorama cantik nan eksotik bisa dijadikan spot selfie yang ciamik. Inilah kiranya yang menjadi daya tarik tersendiri bagi obyek wisata kekinian yang satu ini.

Ciboer Pass sangat ramah lingkungan dan menonjolkan pemandangan alam yang eksotik. Ornamen bangunan yang menggunakan bahan bahan alam seperti batu alam, kayu dan bambu menjadikan Ciboer Pass tampak berkarakter dan unik, sehingga menjadi berbeda dengan tempat nongkrong lainnya.

Semilirnya angin pegunungan yang sejuk ditambah dengan indahnya panorama alam pegunungan dijamin bakal membuat kamu betah berlama-lama disini. Cocok banget buat relaksasi untuk menghilangkan kepenatan dan bahkan bisa untuk mencari inspirasi.

Pastikan saat berkunjung kesini, kondisi cuaca cerah. Jika cuaca cerah pengunjung yang datang akan semakin banyak dan senang berlama-lama di lokasi wisata ini sambil menikmati secangkir kopi ditemani kudapan ringan. Pokonya Ciboer Pass mantap banget deh, terlebih jika saat sunset tiba. Tak usah jauh jauh untuk sekedar menikmati indahnya alam, cukup dengan mengunjungi Ciboer Pass kamu bisa mendapatkan pesona alam yang menakjubkan.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment