PFtlSiD018tScahPvI9YDvgx0mRSgxinUSC7Ezar

Tempat Cuci Mobil Recommended di Majalengka

Pembangunan Majalengka yang semakin pesat berdampak juga pada meningkatnya  volume kendaraan yang berseliweran di Majalengka. Meskipun belum terjadi kemacetan seperti di kota kota besar lainnya, namun jalanan di Majalengka makin padat dengan kendaraan. Jumlah pemilik kendaraan, baik roda dua maupun roda empat disinyalir meningkat tajam. Hal ini bisa ditandai dengan menjamurnya tempat cucian mobil atau motor di Majalengka. Munculnya tempat cuci mobil di Majalengka menunjukkan kebutuhan akan cuci mobil atau motor makin meningkat.

Dulu, untuk mendapatkan tempat cuci mobil di Majalengka masih relatif sulit, bahkan bisa di bilang tidak ada. Namun sekarang beda lagi, kamu bisa dengan mudah menemukan tempat cuci mobil di Majalengka. Bahkan saat ini tempat cuci mobil sudah ditata sedemikian rupa, agar menarik banyak konsumen.

Berikut ini beberapa tempat cuci mobil recommended di Majalengka

1. Cuci Mobil Tiga Dara


Tempat Cuci mobil yang satu ini konsepnya menyatu dengan rumah makan dan karaoke keluarga. Bahkan ada juga ruang meeting untuk kegiatan rapat. Fasilitas disini ckup lengkap, sehingga saat menunggu mobil selesai di cuci kamu bisa sambil menyantap makanan atau bahkan bisa menikmati karaoke.

Area tempat cuci mobil tiga dara cukup luas, pengerjaannya cepat dan juga detail sehingga hasilnya kinclong. Bahkan di tempat ini kamu juga bisa mempercantik mobil kesayangan dengan cara di salon. Soalnya disini tersedia salon mobil dan bengkel.

Cuci Mobil Tiga Dara terletak di Jl. KH. Abdul Halim No. 131, Majalengka Kulon, Majalengka, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45418. Harga yang ditawarkan sekitar Rp.35.000,-/mobil

2. Ariesta Car Wash

ariesta car wash majalengka

Ariesta Car Wash terletak di Jl. Imam Bonjol No.38, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45418, Tlp.085320535959. Lokasinya cukup strategis dan mudah dijangkau, berseberangan dengan Kantor Kemenag Kab. Majalengka.

Tempat cuci mobil yang satu ini hanya tempat cuci mobil saja yang dilengkapi tempat duduk, mushala dan kantin. Hasil cuciannya cukup bagus, bersih dan cepat. Harga yang ditawarkan kisaran Rp.35.000,-

3. Cuci Mobil Nur


Cuci Mobil Nur ini terletak di Jl. Babakan No.114, Babakan Jawa, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45411 Telepon: (0233) 281861. Dulu tempat cuci mobil ini dikenal dengan tempat cuci mobil samsat, soalnya bersebelahan dengan Samsat Majalengka, namun sekarang Samsat Majalengka sudah pindah ke Jl. KH. Abdul Halim.


4. Cuci Mobil Haurduni


Terletak di Maja Utara, Maja, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45461.


5. Khansa Oto Care





Ciborelang, Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45454,





Telepon: 0856-2087-626



6. Sflash Car Wah


Tempat cuci mobil yang satu ini lokasinya berdampingan dengan Cafe Double D, persis depan kantor bersama Pemuda Pancasila majalengka. Jika kamu merasa laper, kamu tinggal makan atau minum di cafe sambil cuci mobil selesai. Tempat cuci ini bisa dibilang paling favorit. Area pencuciannya cukup luas, sistem hidroliknya juga banyak dan pengerjaannya cepat.






Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment