PFtlSiD018tScahPvI9YDvgx0mRSgxinUSC7Ezar

Sekelumit Cerita Saat Santap Siang di Kedai Artha Majalengka

Suasana Interior Kedai Artha Majalengka
Foto by Kedai Artha Majalengka 
Kupasabis.com - Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Rasanya baru lima menit saja saya duduk di kursi ini, namun pas melihat jam tangan ternyata waktu telah menunjukkan pukul 12 siang. Pantes saja mata sudah mulai lelah dan perut ini sudah meronta-ronta keras ingin dimanjakan. Setelah mematikan laptop dan menunaikan kewajiban shalat dhzuhur, saya bergegas mencari tempat yang pas untuk meredam perut yang meronta-ronta semakin keras.

Karena perut tak bisa dibawa kompromi, akhirnya tanpa berfikir panjang saya menginjak pedal gas meluncur menuju sebuah kedai pavorite saya, yups Kedai Artha Majalengka. Entah kenapa saya jatuh hati dengan kedai yang satu ini, mungkin karena rasanya yang enak, harganya yang terjangkau dan tempatnya yang nyaman, serta pelayanannya quick response. Hmmmm jadi fall in love dengan kedai yang ciamik ini nih.

Lokasi Kedai Artha

Kedai Artha bisa dibilang kedai pertama di Majalengka yang mengusung konsep simple tapi modern. Asal kamu tahu, Kedai Artha Majalengka merupakan cabang dari kedai artha Kuningan.

Dulu kedai artha Majalengka berada di jalan KH. Abdul Halim, No. 260 sebelah utara alun-alun Majalengka. Saat ini pindah lokasi ke Jalan Babakan Jawa ( pasar mambo, Majalengka Wetan, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45411. Telephone yang bisa di hubungi 0813-6194-6200.

Suasana kedai sebenarnya simple aja, namun membawa kesan homey, cozy dan comfort sehingga tak mengherankan jika kedai ini senantiasa ramai dikunjungi terutama pada jam-jam istirahat atau jam makan seperti saat ini.
Pokonya, Kedai artha pas banget dijadikan sebagai tempat untuk makan sekaligus bersantai ria, karena lokasinya memang cocok untuk sekedar nongkrong dan bersantai bersama keluarga tercinta ataupun sahabat. Mau selfie? jangan khawatir di kedai ini juga terdapat beberapa spot selfie yang instagramable, eye catch pokonya.

Menu Makanan

Saat kamu membuka pintu, kamu akan disambut senyum petugas yang ramah serta alunan musik yang kekinian. Pilihlah tempat duduk yang paling pas buat kamu, apakah mau yang pake AC atau yang bebas merokok? Semuanya terserah kamu deh, bebas aja.

Setelah mendapatkan tempat duduk yang pas, petugas akan menghampiri kamu sambil membawa buku menu makanan. Menu Makanan yang ditawarkan di kedai ini bervariasi atau banyak macamnya, mulai dari makanan pembuka, makanan pokok, dan makanan penutup. Selain itu minuman yang ditawarkan juga sangat bervariasi, kamu tinggal pilih aja sesuai dengan selera.
Makanan favorite saya disini adalah katsu ramen atau chiken katsu ditambah dengan minumnya green tea blend. Menu ini jujur bikin mata saya melek dan perut yang meronta ronta menjadi adem.

Cara Pembayaran

Makan di sini tidak usah takut kantong bolong, soalnya harga yang ditawarkan sangat kompetitif dan pembayarannya juga bebas.

Maksud pembayarannya bebas gimana? maksudnya, kamu bisa membayar pesanan dengan berbagai cara seperti berikut ini:
  1. Bisa menggunakan uang tunai atau cash;
  2. Bisa menggunakan kartu kredit/debit melalui mesin EDC;
  3. Satu lagi bisa melalui QR Pay BRI. Ini adalah metode pembayaran terbaru di Kedai Artha dari BRI yang sangat mudah, simpel dan cepat.
Apa keuntungannya?
Jika kamu bertransaksi menggunakan MY QR Pay, kamu akan mendapatkan keuntungan (benefit) sebagai berikut:
1. Cepat
Nasabah yang melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan MY QR cukup dengan 3 tahapan, yaitu klik, pindai/scan, dan bayar.
2. Mudah
Nasabah yang menggunakan fitur MY QR dapat dengan mengakses melalui BRI Mobile dan mudah melakukan registrasi.
3. Aman
Seluruh transaksi yang menggunakan fitur MY QR terenkripsi dan tersimpan aman di data Bank BRI
4. Menguntungkan
Nasabah yang menggunakan MY QR akan menikmati promo-promo melalui merchant-merchant kerjasama BRI.
Sistem pembayaran melalui My QR Pay ini dipercaya dapat memudahkan transaksi, karena penggunaannya mudah dan tidak memerlukan mesin tambahan seperti dengam electronic data capture (EDC).

Kenapa Kedai Artha bisa melayani transaksi melalui QR Pay ini? Karena kedai artha sudah melakukan kerja sama dengan BRI. Dan ternyata fasilitas QR Pay juga tidak hanya tersedia di Kedai Artha saja, namun sudah tersedia dibeberapa cafe dan tempat tempat bisnis lainnya. Mantap bukan?

Belum faham ya? Hehehe

Tenang, jika masih belum faham tentang QR Pay BRI ini, saya akan kupas abis pada artikel selanjutnya. Oke sob. Yang penting siang ini saya sudah makan kenyang, pikiran juga fresh dan satu lagi siang ini saya dapat ilmu baru terkait pembayaran QR Pay BRI. Lengkap sudah sekelumit cerita saya saat santap siang di Kedai Artha Majalengka. Nantikan sekelumit cerita selanjutnya disini. See you again sob.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment