PFtlSiD018tScahPvI9YDvgx0mRSgxinUSC7Ezar

Pengalaman Pertama Mencicipi Ayam Kampus Cirebon


Tak seperti biasanya cuaca begitu cerah saat saya dibelakang kemudi meluncur menuju Kota Udang Cirebon. Matahari yang tak terhalangi awan terasa begitu menyengat membuat badan ini terasa gerah, meskipun AC mobil sudah diputar di level 2. Tak peduli dengan semua itu, setelah 1,5 jam perjalanan akhirnya saya tiba juga di Cirebon jelang waktu ashar tiba. Semakin senja, sengatan matahari terasa semakin memudar. Kilauan matahari makin sore makin membuat kota Cirebon begitu indah untuk di nikmati.


Sejatinya perjalanan menuju Cirebon ini erat kaitannya dengan urusan pekerjaan sebagai teknisi Public Relations. Pekerjaan yang cukup menguras tenaga dan pikiran, membuat badan yang kurus ini nagih untuk mendapatkan asupan ekstra. Tanpa berfikir panjang saya dipandu oleh kawan seperjuangan melipir ke sebuah pusat jajanan yang jaraknya tidak begitu jauh dari sebuah kampus swasta ternama di Cirebon. Disitulah perkenalan saya dengan ayam kampus pun di mulai.

Jujur, awalnya saya gak ngeuh dengan kehadiran ayam kampus yang begitu menggoda tersebut. Hmmmm bikin ngiler aja liatnya, terlebih harganya sangat terjangkau. Disini, ayam kampus dijajakan dengan bebas, tanpa ditutup tutupi lagi, bahkan harganya terpampang jelas. Kamu tinggal memilih sesuai selera, tunggu beberapa waktu, pesanan ayam kampus pasti datang.


Air liur kamu pasti meleleh deh saat melihat dan membayangkan betapa legitnya ayam kampus saat digigit. Rasanya yang gurih, nikmat, lembut dan renyah, membuat saya tak tahan untuk segera mencicipinya. Namun dikarenakan kawan tidak ada yang memesan, akhirnya saya juga batal untuk mencoba mencicipi ayam kampus tersebut. Saya hanya melihat harganya saja yang dibandrol 17.000 per porsi. Murah kan? Konon ayam kampus ini sangat spesial, diracik dengan menggunakan aneka rempah pilihan, sehingga rasanya bikin nagih.


ayam kampus cirebonUntuk mendapatkan ayam kampus, kamu bisa datang aja ke Cafe Campus  Double C Cirebon. Di cafe inilah kamu bisa mendapatkan ayam kampus yang enak banget. Di cafe ini kamu juga bisa mendapatkan aneka panganan yang bahan dasarnya ayam, seperti mie ayam, mie baso ceker, nasi goreng ayam, dan masih banyak yang lainnya.


Pemberian ayam kampus ini tujuannya agar pembeli merasa penasaran untuk mencicipinya. Jangan berfikiran kotor dulu ya sob. Ayam kampus disini adalah nama salah satu paket makanan yang dijajakan  di Cafe Campus Cirebon. Kalo penasaran, datang aja sob kesini.




Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment