PFtlSiD018tScahPvI9YDvgx0mRSgxinUSC7Ezar

View Eksotik di Sukabumi Yang Tersembunyi

Menyambangi Sukabumi tak lengkap rasanya jika tidak mampir ke tempat yang satu ini, yap Kawasan Pelabuhan Ratu. Kawasan ini memiliki spot spot yang menawarkan view eksotik yang masih tersembunyi. Sehingga tak mengherankan jika Pelabuhan Ratu menjadi salah satu tempat pavorit untuk berwisata di Sukabumi

Para wisatawan, baik domestik maupun wisatawan asing kerap memadati pantai selatan yang cantik ini, terlebih jika hari libur maupun akhir pekan tiba.

Jujur saja, menghabiskan waktu disini memang sangat asyik terutama jika bareng si doi atau keluarga. View eksotik yang menarik banyak ditawarkan oleh villa villa yang berjejer ditepi pantai, salah satunya villa Kuda Laut Resort.

Resort yang satu ini menawarkan fasilitas yang cukup baik, seperti tempat menginap, restoran dan yang paling utama adalah view yang ditawarkannya bikin kamu melongo. Sobat tak akan nyesel deh jika menghabiska waktu untuk sekedar nongkrong ditempat ini.


Restoran meskipun tampak sederhana namun menawarkan makanan berkelas, tampilannya oke rasanya juga juara. Jika sobat merasa lapar, jangan sungkan untuk mencicipi makanan yang ada disini, seperti aneka minuman jus, nasi dan makanan lezat lainnya. 

Jika sobat akan memesan makanan alangkah baiknya tanya dulu harganya, jangan malu atau gengsi. Pasalnya sobat bisa kaget pas waktu mau bayar. Misalnya saja, nasi goreng yang dipasaran ditawarkan sekitar 12000, di resort ini harganya mencapai 80.000/porsi. Tapi memang rasanya maknyus. Bisa dibayangkan jika sobat memesan 10 porsi untuk keluarga, maka sobat harus membayar 800.000 hanya untuk makan nasi goreng saja, belum makan atau minuman lainnya.

Saran saya, jika bawa keluarga sebaiknya bawa perbekalan yang cukup biar tidak terlalu bayar mahal.
Penampakan Nasi Goreng  80ribu
Makanan atau minuman bisa sobat cicipi sambil nongkrong menikmati indahnya pantai dan deburan ombak yang mempesona.


Oh ya, jangan lupa untuk membawa perlengkapan renang. Sobat bisa renang di laut atau renang di kolam renang yang disediakan resort. 

Jika sudah merasa cukup puas menikmati laut dari tepi pantai, sobat juga bisa menikmati laut dari atas ketinggian. Seperti melalui villa yang satu ini. Saya tidak tau nama villa ini, pasalnya tidak liat namanya, tapi view dari villa ini bikin kamu betah.

Indahnya kolam renang dipadu dengan view laut yang eksotis membuat sobat lupa pulang. Villa dengan luas 36 hektar ini cocok untuk melepas penat dari rutinitas kerja dan melepas diri dari hingar bingar kehidupan kota.

Pakaian renang, bekal yang cukup, makanan dan minuman sebaiknya dipersiapkan. Sobat semua jangan lupa share pengalaman saat menyambangi Sukabumi.








Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment