PFtlSiD018tScahPvI9YDvgx0mRSgxinUSC7Ezar

Jadwal UAMBN BK Jenjang MTs. dan MA Tahun Ajaran 2017/2018

Sebanyak 1.412.147 siswa madrasah di seluruh Indonesia akan melaksanakan UAMBN (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional) tahun ajaran 2017/2018. Jumlah ini terdiri dari 979.087 siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan 433.060 siswa Madrasah Aliyah (MA). UAMBN akan digelar pada 26 - 31 Maret 2018 untuk siswa MA dan 02 - 06 April 2018 untuk siswa MTs.

UAMBN terbagi dua, ada yang berbasis komputer yang dikenal dengan UAMBN-BK ada juga yang berbasis kertas dan pensil yang dikenal dengan UAMBN KP.

UAMBN BK merupakan penyesuaian Madrasah agar tidak ketinggalan dengan berkembangnya teknologi. UAMBN BK hanya diwajibkan bagi madrasah yang sudah mempunyai perangkat komputer yang memadai. Sedangkan bagi madrasah yang belum memiliki standar UAMBN BK maka tetap melaksanakan UMBN dengan sistem yang selama ini dilakukan yaitu Berbasis Kertas dan Pensil, yang populer dengan sebutan UAMBN-KP.

Jadwal UAMBN BK Utama

1. Jadwal UAMBN BK Utama Jenjang MTs.


2. Jadwal UAMBN BK Utama Jenjang MA (Peminatan IPA, IPS dan Bahasa)


3. Jadwal UAMBN BK Utama Jenjang MA (Peminatan Keagamaan)


Jadwal UAMBN BK Susulan

1. Jadwal UAMBN BK Susulan Jenjang MTs


2. Jadwal UAMBN BK Susulan Jenjang MA (Peminatan IPA, IPS dan Bahasa)


3. Jadwal UAMBN BK Susulan Jenjang MA (Peminatan Keagamaan)


Silahkan share jadwal ini kepada pihak yang memerlukan, semoga bermanfaat. Kepada seluruh siswa madrasah di Indonesia selamat melaksanakan UAMBN BK dan UAMBN KP, semoga sukses. Junjung integritas, wujudkan Madrasah hebat, Madrasah Bermartabat.





Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment