PFtlSiD018tScahPvI9YDvgx0mRSgxinUSC7Ezar

Formasi Guru Dominasi Penerimaan CPNS Tahun 2018

"Ada sekitar 100.000 formasi bagi tenaga pendidik pada penerimaan CPNS 2018, formasi bagi CPNS pusat dan daerah dan pelaksanaan seluruhnya akan dilakukan oleh BKN secara terintegrasi, portal pendaftaran nasional dan seleksi by CAT BKN".

Itulah salah satu cuitan twitter resmi @BKNgoid yang diunggah pada tanggal 11 Juli 2018. Dari cuitan BKN tersebut diketahui bahwa penerimaan CPNS tahun 2018 akan memperbanyak formasi tenaga pendidik. Hal ini terkait banyaknya guru yang pensiun tahun ini. Para guru atau tenaga pendidik yang pensiun harus segera diganti dengan yang baru.

Selain itu diketahui juga bahwa pemerintah membutuhkan tenaga kesehatan dalam jumlah banyak. Sehingga jumlah formasi tenaga kesehatan pada penerimaan CPNS tahun 2018 jumlahnya terbanyak setelah formasi tenaga pendidik.

Bagi anda yang berminat untuk menjadi guru dan tenaga kesehatan, persiapkan diri anda sejak saat ini. Penting bagi anda untuk mempersiapkan diri jelang penerimaan CPNS tahun 2018. Pastikan anda mengetahui beberapa hal berikut ini, baca dan simak baik-baik:

  1. Waktu pelaksanaan CPNS Tahun 2018

  2. Cara mengikuti penerimaan CPNS tahun 2018

  3. Kiat sukses lolos penerimaan CPNS

  4. Berbagi Pengalaman: Pedagang Kupat Tahun Lolos Seleksi CPNS


Dengan mengetahui hal-hal diatas, anda paling tidak akan memiliki persiapan yang matang. Ingat, penerimaan CPNS tahun 2018 berbeda dengan penerimaan CPNS tahun sebelumnya. Oleh karena itu silahkan klik empat point diatas agar anda mendapatkan gambaran secara komprehensif. Selamat berjuang semoga anda lolos diterima pada penerimaan CPNS tahun 2018.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

Post a Comment