PFtlSiD018tScahPvI9YDvgx0mRSgxinUSC7Ezar

Rumah Makan Sawah Aki Majalengka Hadirkan Nuansa Alam Pedesaan Yang Asri

RM Sawah Aki Majalengka 

Rumah Makan Sawah Aki Majalengka

Saat ini fungsi rumah makan tak lagi hanya sebatas tempat untuk melampiaskan hasrat makan di kala lapar saja, melainkan sudah bergeser menjadi tempat untuk istirahat, nongkrong, dan bahkan refreshing. Oleh karena itu tak heran jika saat ini rumah makan berlomba lomba untuk menyajikan konsep yang menyenangkan, sehingga pengunjung  merasa betah berlama lama.

Salah satu rumah makan di Majalengka dengan konsep yang bikin betah pengunjung adalah Rumah Makan Sawah Aki.

Rumah Makan Sawah Aki hadirkan nuansa pedesaan yang asri. 

Suasana pedesaan terasa kental di rumah makan yang satu ini. Saat kamu singgah ke Rumah Makan Sawah Aki, kamu akan menemukan saung saung yang berjejer di tengah kebun, ditemani pohon pohon yang rindang, dihiasi sawah yang hijau, serta diiringi gemericik air selokan sawah. Hmmmm benar benar bikin relax, benar benar back to nature sehingga membuat pikiran fresh.
Rumah Makan Sawah Aki Majalengka 
Pokonya cocok untuk makan sambil menenangkan diri, menghindari hingar bingarnya kota. Top deh. Rumah makan ini termsuk rumah makan enak di Majalengk, cocok untuk kumpul kumpul juga, cocok untuk buka bersama kalo lagi bulan puasa, cocok untuk sendiri juga atau cocok untuk  makan bareng si doi.

Fasilitas Rumah Makan Sawah Aki

Rumah makan sawah aki memiliki fasilitas yang cukup lengkap dibandingkan rumah makan kebanyakan. Sebut saja seperti lahan parkir yang luas, saung lesehan dan meja makan yang memadai, WC, mushala, tempat untuk karaoke, aula terbuka, wifi, dan wahana main anak anak.

Dengan fasilitas yang cukup lengkap ini tak heran jika rumah makan ini senantiasa ramai, baik untuk makan bahkan sering dijadikan tempat untuk seminar, rapat dan kegiatan resmi lainnya.

Lokasi Rumah Makan Sawah Aki

Rumah Makan Sawah Aki ini terletak di Jln. Pejuang 45 No. 93 Sindangkasih Majalengka dengan nomor kontak 081222000666.

Salah satu kendala menuju lokasi ini adalah tidak ada kendaraan umum yang lewat. Jadi jika kamu mau kesini harus membawa kendaraan pribadi atau naik ojek. Tapi tidak apa apa, perjuangan kamu menuju tempat ini akan tergantikan dengan menu makan yang top marko top.

Menu Rumah Makan Sawah Aki

Kamu tak usah khawatir dengan menu makan disini, soalnya menu yang disajikan Rumah Makan Sawah Aki sangat beragam. Kamu bisa puas puasin makan disini, silahkan pilih saja makanan sesuai selera, baik makanan sunda, Seafood maupun makanan kekinian.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat daftar menu yang ditawarkan, didalamnya terdapat puluhan menu makan dan minuman. Ada beberapa menu unggulan yang bisa kamu cicipi disini, seperti Ikan Etong Bakar, Sop Iga, Iga Bakar, Sop Iga Bakar, Udang Bakar, Sate Sapi Karuhun, Sambel Sawah Aki, Karedok, pencok leunca, Tempe mendoan, Kentang Goreng, juga berbagai minuman juice lainnya. Jangan tanya soal rasa, soalnya rasanya bisa bikin kamu ketagihan. Istilah pak Bondan "Maknyus".

Jika kamu kesini coba deh salah satu menu unggulan Rumah Makan Sawah Aki ini. Ikan Etong Bakar dan Iga Bakar. Ikan Etong Bakar disini beda aja, tidak bau amis, rasa ikan bakar ini sangat nikmat, diolah dengan bumbu rempah yang berlimpah dan proses pembakaran yang pas. Hal ini membuat selera makan kamu naik berlipat lipat, ingin bertambah dan bertambah. Acara makan makin maknyus dengan adanya menu lalapan dan sambal sawah aki yang diulek pake batu, terbuat dari olahan cabe rawit, cabe merah, tomat, terasi dan bawang merah membuat wisata kuliner kamu makin jozz.

Harga Makan dan Minuman

Harga yang ditawarkan di Rumah Makan Sawah Aki cukup kompetitif. Tidak murah juga tidak mahal, artinya harga sesuai dengan rasa yang akan kamu dapatkan. Yang jelas dengn harga yang pas kamu akan mendaptkan pengalamn kuliner yang sempurna.

Rumah Makan Sawah Aki Majalengka hadirkan Nuansa pedesaan yang asri membuat wisata kuliner kamu tak akan terlupakan.



Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment