PFtlSiD018tScahPvI9YDvgx0mRSgxinUSC7Ezar

Tau gak WhatsApp di Beli Facebook Dengan Harga Fantastis?

Perkembangan layanan chatting WhatsApp yang sangat pesat membuat CEO Facebook, Mark Zuckerberg mau menggelontorkan uang senilai 19 miliar dollar AS untuk mengakuisisi WhatsApp. WhatsApp di akuisisi facebook pada 6 Oktober 2014.

Setelah diakuisisi facebook, Layanan chatting WhatsApp mengalami pertumbuhan signifikan dengan menghimpun 1,5 miliar pengguna aktif bulanan alias monthly active users (MAU). Dulu WA hanya diangka 450 juta MAU. Facebook yakin akan perkembangan WA kedepan, sehingga tak heran jika Facebook mau membayar mahal WA.

Setelah WA diakuisisi Facebook, saat ini telah diluncurkan WhatsApp Business. WhatsApp Business Sudah Bisa Diunduh dan Dipakai di Indonesia. Rencananya Facebook akan menarik iuran dari pebisnis untuk bertransaksi, melayani pelanggan, dan menyebarkan informasi broadcast, lewat WhatsApp for Business.

Keputusan Facebook mengakuisisi WhatsApp bisa dibilang sebagai langkah bisnis yang cerdas. Pasalnya, pada tahun 2014, WhatsApp hanya memiliki 450 juta MAU dan 315 juta DAU saat ini sudah 1,5 miliar. Hanya dalam kurun waktu sekitar tiga tahun pertumbuhan WhatsApp hampir mencapai empat kali lipat, luar biasa. Kedepan WhatsApp akan terus berkembang pesat.

Pertanyaannya, apakah kita hanya akan menjadi pengguna biasa atau akan beranjak menjadi pengguna yang memanfaatkannya untuk bisnis? Jika akan memanfaatkan WA untuk bisnis, Anda wajib baca dulu apa itu WhatsApp Business.





Sumber: riantoastono.com

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment